Minggu, 23 Juni 2013

Choco Cat kucing yang imuuut dan lucu sekali!

Hay teman-teman bertemu lagi dengan irnaaulia sekarang aku akan membahas tentang Choco Cat, tunggu-tunggu apakah kalian naik kelas atau tidak?.Pasti kalian naik kan sama dong kaya aku,aku naik ke kelas 4 dua bulan lagi aku akan naik ke kelas 6.Aku lama ya gak nulis hehehe,soalnya aku bingung mau nulis kartun apa?.Tapi sekarang aku tau mau nulis kartun apa oh iya lanjutin soal Choco Cat yaa,Choco Cat itu adalah kucing hitam yang memakai kain di leher nya kain nya berwarna biru atau merah dibuat dari mana hayoo? tau gak? iya iya dibuatnya dari Sanrio.Kalian mau lihat bagaimana gambarnya aku lihatin yaa:





















Nah itu dia gambarnya lucu kan kalau kata aku emm gimana yaa lucu siih udah yaa sampai sini aja perjumpaan kita daah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar