Minggu, 13 Oktober 2013

Filly Fluttershy!!! ketemu dengn irna lagi!

Hai teman-teman bertemu dengan Irna Aulia sudah lama yah tidak bertemu :( istirahat dulu euy cape nulisnya.Hehehe sekarang harus semangat lagi nulisnya!! jangan malas Semangatt! GANBATE!!! kalau gak salah itu semangat oke cukup bercandanya semuanya pasti pengen tau aku nulis apa?aku akan nulis Filly Fluttershy artinya (Fluttershy kecil) lucu lohh! siapa yang qurban? pasti banyak yang qurban yaa qurban sapi atau domba atau ayam eh salah :o loh kok jadi ke quban yaa? oke lah gak usah bercanda langsung aja aku kasih gambarnya:




















woiiii!!!! kenapa disini aku nulisnya yaa dasar! susah keatas rupanya ya udahlah jangan marah oke lucu yang mana kata aku sih lucu yang keterakhir aduuuh!! udah dulu yahh nulisnya udah mau magrib Shalat Shalat!!! yo dahh oh iya





                      SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA
       DAN SELAMAT BERQURBAN TRIMS!

                                                                                    DAAAH

                                                                               salam:Irna Aulia




1 komentar:

  1. Aku suka Fulltershy dan karakter MLP lainnya, aku mencari data-data mengenai mereka dan menemukannya disini.

    BalasHapus