Sabtu, 27 Oktober 2012

Nama-nama My Little Pony

Halooo....... teman-teman sekarang aku akan membahas My Little Pony kalian pasti tau kan yang tulisan pertama kaya gitu nama ke satu adalah:














Ini nama nya:Rainbowdash dia mirip laki-laki bukan dia perempuan

 

Ini nama nya:Princess celestia dia itu ratu yang menjaga My Little Pony hihihihi baik yah!













Ini nama nya: Fluttershy dia itu penyayang binatang baik kan dan lucuuuuu sekali ^_^













Ini nama nya: Pinkie Pie di suka bikin kue tau lucu kan kalian suka gak? pasti suka hihihihihihi













Ini nama nya: Rarity dia suka bikin baju dari berlian lucu lucu bajunya kalian pasti suka 













Ini nama nya: Twilight Sparkle di punya peliharaan nama nya spike kaya naga tapi kecil













Ini nama nya: Applejack dia suka berkebun berkebun yah apel dia juga suka apple kok

Nah ini semua My Little Pony lucu lucu kan semua perempuan gak ada laki-laki Rainbowdash itu perempuan  
tapi mirip laki-laki yah hahahahaha tapi perempuan kok Applejack juga mirip laki-laki yah tapi perempuan loh kalian suka yang mana komentar yah hehehehehehe 
Udah dulu yah temen-temen aku cape ngetik yah hehehehehehe komentar yah! Sampai jumpa lagi

80 komentar:

  1. Nah yg laki laki ada doctor whooves,soarin,braeburn,double diamond,fancy pants,ya masih banyak sih taoi takut dikira spam komentar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hih lucu lucu sekali kuda pony nya

      Hapus
    2. Aku paling suka applejack soalnya dia itu bule cantik jujurdan gak matre

      Hapus
  2. twilight sparkle itu suka sama flash

    BalasHapus
  3. Namanya lucu dan kuda pony nya juga lucu aku paling suka rarity soalnya dia cantik

    BalasHapus
  4. Sebenarnya Spike itu bukan temannya Twilight Sparkle tapi asistennya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spike itu kan teman sekaligus asistennya spike

      Hapus
  5. Lucu semua XD Salam kenal Pegasister dan Brony ID

    BalasHapus
  6. ih lucu sekali, tapi aku suka sekali rainbawdash

    BalasHapus
  7. Aku paling suka fluttershy soalnya dia lucu banget

    BalasHapus
  8. Aku suka fluttershy dan twilight sparkel

    BalasHapus
  9. Aku suka fluttershy dan twilight sparkel

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tuhhhh palingggggggggggggggggggggg suka Twilight Sparkle. Aku juga suka Pinkie Pie

      Hapus
  10. aku suka rainbow dash sama twilight sparkle

    BalasHapus
  11. aku suka my little pony karna dia lucu aku paling suka sama pinkie pie lucu sama keriting rambutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Pinkie Pie itu lucu makanya aku suka juga

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Aku suka twilight sparkle coznya dia bijaksana

    BalasHapus
  14. Kalo aku suka pinkie pie karna dia itu lucu

    BalasHapus
  15. Aku paling suka Rarity dan Twilight sparkle soalnya Rarity itu cantik ,kalau Twilight sparkle itu hebat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih suka sama Twilight Sparkle, Twilight juga cantik kok.

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. kok namanya ngak semua nya sih.HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI.......................

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Kalau aku suka Rarity,Fluttershy,
    Sama Twilight sparkle

    BalasHapus
  20. aku suka semuanya
    soalnya mereka cantik imut
    baik hati dan penuh kekuatan
    tapi aku lebih suka celestia
    soalnya dia ratu

    BalasHapus
  21. tanya dong... buat koleksi anak ini beli figure nya dimana ya???

    BalasHapus
  22. tanya dong... buat koleksi anak ini beli figure nya dimana ya???

    BalasHapus
  23. Adekku suka banget Little Pony, tokoh favoritnya Pinkie Pie sama Rainbow Dash

    BalasHapus
  24. Klo aku sukanya rarity dan princess calestia dia cantik dan luna

    BalasHapus
  25. celestia itu putri bkn bkn ratu,klo ratunya itu Queen Galaxia alias ibu dari celestia and luna(sekedar kasih tau :))

    BalasHapus
  26. celestia itu putri bkn bkn ratu,klo ratunya itu Queen Galaxia alias ibu dari celestia and luna(sekedar kasih tau :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku suka sama si putri celestiakarena waktu dia jadi manusia dia jadi guru

      Hapus
  27. Aku suka Flash Sentry tapi aku juga menyukai semuanya.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Aku suka princess celestia karena dia sangat cantik seperti aku ingin seperti dia

    BalasHapus
  30. Kalau bisa lebih banyak lagi yah soalnya saya bituh. Kan masih banyak

    . TERIMA KASIH!!!!

    BalasHapus
  31. Kalau bisa lebih banyak lagi yah soalnya saya bituh. Kan masih banyak

    . TERIMA KASIH!!!!

    BalasHapus
  32. Aku suka sama Twilight Sparkle, Pinkie pie,sama Starlight Glimmer

    BalasHapus
  33. Aku suka sama Twilight Sparkle, Pinkie pie,sama Starlight Glimmer

    BalasHapus
  34. Anak ku suka sekali film my little pony. D hp nya udh aada puluhan film little pony

    BalasHapus
  35. aku sukanya sih princcess calestia sama fluthershy

    BalasHapus
  36. Aku suka sama twilight sparkle soalnya dia itu bijaksana

    BalasHapus
  37. Ada juga Princess Luna, bentuk kuda hitam

    BalasHapus
  38. Klo anak saya sukanya twilling sparkel sama prinnces celestia

    BalasHapus
  39. Anak sy paling suka rainbow dash. Brcause she loves blue...

    BalasHapus
  40. Aku suka sama Twilight Sparkle, Pinkie pie,sama Starlight Glimmer :) Aku suka Twilight soalnya dia pintar, bijak, sama cantik. Aku suka Pinkie Pie soalnya dia lucu. Aku suka Starlight soalnya cantik juga. Kunjungi blogku ya: http://angelssweetnotes.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  41. Aku suka twilight sparkle..karena dia bisa menemukan jalan keluar jika ada masalah...tp jg dengan bantuan teman teman nya...

    BalasHapus
  42. Aku suka twilight sparkle...karena dia bisa menemukan jalan keluar jika ada masalah...itu pun dengan bantuan teman teman nya..inti nya suka semuanya...hihi...

    BalasHapus
  43. Aku suka nya rariiiiiiiityyyyyy karna dia bisa mendisain baju yang cantik dan lucu raritiy yg paling cantik karena dia putih warnanya dan ungu aku suka warna putih dan ungu πŸ’—πŸ’žπŸ’•πŸ’–πŸ’˜πŸ’πŸ’ŸπŸ’“

    BalasHapus
  44. Twilight sparkle and flash sentry
    Rainbow dash and soarin
    Princess celestiaπŸ’–thorax
    Princess luna and king sombra
    Aku suka rainbow dash karena mirip sama aku kelakuannya
    Hehehehhehe aku tau cuma dikit dikit tadi itu

    BalasHapus
  45. I love you MLP ( my little pony )
    πŸ’–πŸ’žπŸ’–πŸ’žπŸ’–πŸ’ž

    BalasHapus
  46. Kalo aku suka banget sama Twilight sparkle, karna dia cantik dan pintar. dia pintar kalo mengatasi masalah tentang persahabatan.

    BalasHapus
  47. My little pony bagus saya seneng,adik saya jg seneng aplejack

    BalasHapus
  48. Saya suka gadis desa berambut pirang yaitu applejack dia cantik jujur dan dan gak matre seandainya dia di dunia nyata gw nikahin

    BalasHapus