Minggu, 07 Juli 2013

Cherinacherine : )

Hello my friends meet again with irnaaulia! kaya nya gak enak ya pake bahasa inggris pake bahasa indonesia aja deh sekarang aku akan membahas Cherinacherine, kalian tau Cherinacherine? Cherinacherine itu suka sekali dengan cherry! dan mereka berdua juga suka panen cherry aku punya biodata mereka aku lihatin ya:

Nama asli  Cherina

Sifat  Gadis kecil yang mudah menangis

Kesukaan  Cherry pai

Baik di  Membuat pai


Yang satu lagi Cherine!



Nama asli  Cherine

Sifat  Seorang gadis kecil yang cerdas dan energik

Kesukaan  Ceri segar

Baik di  Mencari tau ceri yang lezat, hanya dengan melihat


Mau lihat gambarnya aku kasih yaa:

































Kalian tau yang mana Cherina atau Cherine? gak tau yah aku kasih tau yang Cherina pakai pita diatas yang Cherine pakai pita di leher perjumpaan kita sampai disini yaa daah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar