Minggu, 02 Februari 2014

Mario Bros and Friends

Hay semua! masih ingat dengan IrnaAulia?? pasti masih ingat dongg!!!! aduuh maaf banget yaa aku ga nulis setahun banyangin bayak kan?? aku udah sih udah nyari gambar nya buat blog tapi males nulis nya hehehehe.
0w0 oke sekarang aku akan membahas Mario Bros dan teman-teman nya! Mario Bros tuh??? apa ya??
kurang tau langsung aja yaa aku liatin gambar nya aku tau Mario Bros dari Nintendo DS ini gambar nya:




























Oke itu gambar nya karena susah di kasih nama di pinggir gambar jadi aku tulis di bawah:

gambar 1-8

1. Mario Bros
2.Luigi (gak tau nama kepanjangan nya)
3.Peach
4.Daisy
5.Toad
6.Yoshi (Di naikin Mario yang warna hijau)
7.Wario
8.Waluigi

Okay itu nama-nama nya kalau kalian mau search di Google pake Mario Bros contoh nya aku mau nyari Peach terus nyari do Google nya bukan langsung Peach gini Peach mario bros gitu nanti langsung ada dehh gambar Peach nya! udah dulu yaa! Bye-bye!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar